Lirik Lagu Indonesia Terbaru

Sabtu, 26 Februari 2011

Beasiswa Perwira Karir 2011


Komando Daerah Militer (KODAM) VII Wirabuana ajudan jenderal, membuka penerimaan mahasiswa beasiswa TNI bagi calon perwira prajurit karir (Pa PK) tahun 2010,sesuai dengan dasar rencana pelaksanaan kegiatan penyediaan perwira TNI Nomor 05-DIAPA/IX/2010.

Adapun persyaratan yang mesti dipenuhi oleh calon penerima beasiswa, diantaranya Warga Negara Republik Indonesia, pria bukan prajurit TNI/anggota Polri dan PNS. Tinggi badan minimal untuk pria 163 cm dan wanita 157 cm, serta sehat jasmani dan rohani juga bebas narkoba. Tidak memiliki catatan kriminalitas yang dikeluarkan secara tertulis oleh Polri, dan berstatus belum menikah serta sanggup tidak menikah selama dalam status mahasiswa beasiswa TNI.
Dalam status beasiswa TNI calon Pa PK melanjutkan kuliah di perguruan tinggi asal, dan diberi tunjangan beasiswa sebesar Rp 750 ribu per bulan, serta bantuan skripsi sebesar Rp 1 juta , satu kali selama masa kuliah dan atas pengajuan yang bersangkutan.
Untuk program sarjana strata satu (S1), usia calon tidak lebih dari 23 tahun jika telah mencapai 110 SKS,usia tidak lebih dari 24 tahun jika telah mencapai 130 SKS,dan untuk 140 SKS usia tidak lebih dari 25 tahun. Sedangkan untuk program Diploma tiga (D3), usia tidak lebih dari 22 tahun jika telah mencapai 80 SKS, dan untuk 100 SKS usia tidak lebih dari 23 tahun.
Pendaftaran akan dibuka pada 1 hiangga 31 Desember mendatang, dan pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar