Lirik Lagu Indonesia Terbaru

Sabtu, 26 Februari 2011

Beasiswa ke Austria 2011


Pendaftaran Beasiswa Austria tahun 2011 telah dibuka hingga tanggal 1 Maret 2011. Bidang studi yang dibuka meliputi Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Teknik, Obat, Pertanian dan Kehutanan, Kedokteran Hewan, Ilmu Sosial, Hukum dan Ekonomi, Humaniora dan Teologi, Seni Rupa. Beasiswa diberikan ole Beasiswa Yayasan Republik Austria kepada 100 beasiswa (termasuk graduate dan post-graduate).
Durasi:4 bulan

Benefits:
1) angsuran bulanan beasiswa: € 940
2) kecelakaan dan asuransi kesehatan, akomodasi
a) Jika diperlukan, OeAD (Austria Badan Kerjasama Internasional Pendidikan dan Penelitian) akan berpengaruh kecelakaan dan asuransi kesehatan.
b) OeAD memberikan penerima beasiswa dengan akomodasi (asrama mahasiswa atau apartemen). Bulanan Biaya: € 220 sampai € 470 (tergantung pada tingkat kenyamanan diminta oleh pemegang beasiswa). Pemegang beasiswa harus membayar
administrasi biaya sebesar € 18 .- per bulan ke OeAD untuk penyediaan akomodasi. Biaya untuk asuransi dan akomodasi harus dicakup oleh pemegang beasiswa dari beasiswa.
Pelamar dari negara-negara yang bukan anggota Uni Eropa maupun anggota EFTA, EEA atau OECD dapat diberikan tunjangan perjalanan hingga max. € 500 .
Tanggal penutupan untuk aplikasi: 1 Maret 2011
Formulir Beasiswa Sarjana di Austria: download di www.scholarships.at

Tidak ada komentar:

Posting Komentar