Lirik Lagu Indonesia Terbaru

Sabtu, 26 Februari 2011

Beasiswa ke Hungaria 2011


 Beasiswa Hungaria (Hungarian Government Scholarhips) diutamakan untuk pelajar yang berasal dari negara-negara berikut:
Albania, Austria, Belgia, Bulgaria, Kanada, Cina, Kolombia, Siprus, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Mesir, Estonia, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Islandia, India, Indonesia, Irlandia, Israel, Italia, Jepang, Yordania, Korea Republik, Kuwait, Latvia, Lithuania, Luxembourg, Malaysia, Meksiko, Belanda, Norwegia, Filipina, Polandia, Portugal, Rusia, Rumania, Singapura, Republik Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, Syria, Taiwan, Thailand, Turki, Inggris.
Jenis BeasiswaBeasiswa berikut tersedia dalam tahun akademik 2011/2012:
A. – semester / studi parsial (3-10 bulan)
Untuk program sarjana (BA / BSc), terutama yang jurusan Bahasa Hungaria dan Sastra. Mahasiswa dari jurusan-jurusan lain juga dapat mengirimkan aplikasi. Siswa diharuskan telah menyelesaikan minimal dua semester. Untuk Tipe beasiswa A, pemohon dapat mengajukan aplikasi 1 kali dalam 1 masa studi.
Program harus dipilih hanya dari daftar Summer Program 2011 diterbitkan pada yang HSB website. Anda dapat memilih tiga program yang berbeda tetapi beasiswa Anda akan memungkinkan Anda untuk berpartisipasi hanya dalam satu saja.
KETENTUAN UMUMBeasiswa ini memungkinkan untuk studi atau penelitian dalam bidang seni dan ilmu selama periode yang diberikan pada pendidikan yang terakreditasi atau yang lebih tinggi Hongaria lembaga penelitian yang akan ditentukan di muka.
Untuk Tipe A
  • Pemohon dapat mengajukan aplikasi hanya pada satu kesempatan
  • Beasiswa tidak dapat diperpanjang
  • Beasiswa ini hanya berlaku untuk studi dan tujuan penelitian di Hungaria.
Daftar kantor beasiswa mitra, daftar program universitas musim panas serta informasi lainnya dapat ditemukan di situs HSB (www.scholarship.hu). Beasiswa diberikan oleh
Menteri Sumber Daya Nasional Republik Hongaria berdasarkan keputusan Dewan Beasiswa Hongaria. Daftar para pelamar yang berhasil akan dipublikasikan di website HSB pada akhir Juni 2011. Daftar yang diterima calon universitas kursus musim panas akan diterbitkan pada awal Juni 2011. Setiap pemohon akan diinformasikan pada hasil di resmi
surat atau melalui email.
Untuk informasi lebih Hungarian Government Scholarship lebih lanjut:
http://www.scholarship.hu/Englishsite/Generalinformation/tabid/185/language/en-U \
S / Default.aspx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar