Lirik Lagu Indonesia Terbaru

Jumat, 04 Maret 2011

PENERIMAAN MAHASISWA BARU STMM “MMTC” Tahun Akemik 2011



Sekolah Tinggi Multi Media “MMTC” Yogyakarta membuka pendaftaran bagi para lulusan SMA / SMK yang berminat untuk melanjutkan studi dibidang Broadcasting / Penyiaran.

Penerimaan mahasiswa baru Program Diploma IV – Broadcasting/Penyiaran ini dibuka mulai tanggal 21 Februari 2011 s.d 25 Agustus 2011. Pendaftaran dilakukan secara on-line, silahkan klik Pendaftaran.

Setelah melakukan pendaftaran secara on-line calon mahasiswa baru akan memperoleh nomer ujian dan jadwal ujian sesuai dengan waktu yang ditetapkan STMM “MMTC” . Melalui web site MMTC dapat juga diakses informasi tentang program studi dan kompetensi masing-masing program studi sekaligus biaya kuliah.

Tes seleksi mahasiswa baru STMM “MMTC” dilaksanakan di kampus STMM “MMTC” , Jl. Magelang Km. 6 – Yogyakarta. Tes ini meliputi Computer Based Test (CBT) dan setelahnya dilakukan tes wawancara. Penerimaan mahasiswa baru STMM “MMTC” tahun akademik 2011, juga akan membuka PMB – JALUR PRESTASI.

Bagi calon mahasiswa yang lolos program ini akan mendapat dispensasi untuk tidak mengikuti tes seleksi. Program ini ditujukan bagi para calon mahasiswa baru berprestasi yang saat ini sedang menempuh kelas XII - SMA /MAN ataupun SMK sederajat. Informasi lebih rinci akan kami informasikan kemudian. (L-Hum 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar