Lirik Lagu Indonesia Terbaru

Jumat, 04 Maret 2011

beasiswa ITB


Guna memperbanyak jumlah penerima Beasiswa ITB Untuk Semua (BIUS)—selain memperbanyak kesempatan bagi mereka yang berminat memberikan donasi--mulai tahun ajaran 2011/2012, program ini memperkenalkan 3 skema pemberian beasiswa:BIUS Penuh, BIUS Biaya Pendidikan Penuh dan BIUS Biaya Pendidikan Setahun. Skema baru tersebut dapat dilihat di: http://itbuntuksemua.com/donatur. Saat ini, BIUS telah membiayai 101 mahasiswa Institut Teknologi Bandung, 40 dari angkatan 2009 dan 61 dari angkatan 2010.


Sistem seleksi penerima BIUS juga berubah. Peminat beasiswa dipersilakan mengikuti Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2011, baik Jalur UNDANGAN maupun TERTULIS dan/atau Keterampilan. Lihat:http://www.snmptn.ac.id. Setelah diterima di ITB, calon mahasiswa dapat mengajukan permohonan mendapatkan BIUS.

Bagi siswa dari kalangan keluarga yang kurang mampu secara ekonomi, dianjurkan tetap mendaftar masuk ITB. Setelah diterima di ITB, banyak tersedia beasiswa. Selain BIUS, ada Beasiswa OSN, BIDIK MISI, Beasiswa Biaya Pendidikan, Beasiswa Ekonomi Lemah, dll. Selalu ada jalan untuk membiayai kuliah, dan biaya hidup, bagi mereka yang berusaha.


Salam hangat penuh semangat!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar