Lirik Lagu Indonesia Terbaru

Jumat, 21 Januari 2011

sinopsis kunfu panda


Filed Under: Umum

Cerita bermula ketika panda sedang tidur bermimpi menjadi pejuang naga yang memiliki kungfu yang hebat. Padahal panda adalah anak tukang mie yang tidak memiliki latar belakang kungfu.

Pada suatu hari disebuah kerajaan sedang mengadakan kompetisi untuk memilih seorang pejuang naga. Panda mendengar kabar itu dan langsung bergegas pergi ke arena pertandingan untuk menyaksikan kompetisi itu. Panda terlambat masuk sehingga pintu sudah di tutup,dengan berbagai cara panda mencoba masuk ke arena pertandingan.

Didorong keinginannya yang begitu kuat, usaha yang gigih dan jiwa pantang menyerah akhirnya Panda berhasil masuk ke arena pertandingan tersebut dengan menggunakan balon, dan tanpa disengaja balon tersebut jatuh tepat di arena pertandingan yang pada saat itu sedang berlangsung pemilihan pejuang naga oleh Master Oogway.Tak di sangka Master Oogway memilih Panda sebagai pejuang naga.Panda di remehkan oleh pendekar- pendekar kerajaan yang memang sudah ahli kungfu.

Pendekar – pendekar tersebut bukannya membantu panda berlatih kungfu tapi malah mengucilkannya dan menyuruh panda untuk mengundurkan diri dan pergi dari kerajaan itu.

Panda sempat putus asa dan ketika itu datang Master Oogway yang mengatakan bahwa “ kemaren adalah sejarah, sekarang adalah hadiah dan besok adalah misteri “. Akhirnya Panda semangat kembali untuk menjadi pejuang naga yang sebenarnya.

Master oogway pun memberikan semangat kepada guru panda yang pada saat itu akan di tinggal pergi olehnya, dia mengatakan bahwa “ kepercayaan diperlukan untuk sebuah keberhasilan,You Must Believe “.karena pada saat itu Mr Shifu putus asa juga dalam menghadapi Panda.

Mr. Shifu mengajak panda kesuatu tempat untuk berlatih dan pada saat itu pula Panda berkomitmen untuk berubah dan berjanji akan berlatih kungfu dengan sungguh-sungguh.

Ringkas cerita Panda berhasil menguasai ilmu kungfu, tentunya dengan perjuangan yang keras, penuh semangat dan jiwa pantang menyerah.

Musuh besar kerajaan akan datang dan semua orang yang ada di kerajaan tersebut disuruh pulang kerumah masing-masing.dan pada saat Panda pulang, ayahnya merasa senang dan menginginkan Panda meneruskan usaha mie nya.Panda di beri tahu rahasia terbesar yang membuat mie buatan ayahnya menjadi special yaitu hanya sebuah kepercayaan. Sebenarnya mie buatan ayahnya biasa saja namun ketika kita percaya bahwa mie itu special maka mie tersebut menjadi special.

Panda tersadar mendengar perkataan ayahnya tersebut dan menimbulkan kepercayaan yang tinggi akan kemampuan kungfunya. Akhirnya panda mampu mengalahkan musuh besar kerajaan yang artinya bahwa panda mampu membuktikan bahwa dirinya mampu untuk menjadi seperti pendekar yang lain.Para pendekar yang tadinya mengucilkan dan merehkannya, sekarang mau mengakui bahwa panda adalah sang Pejuang Naga

Adegan yang menurut saya menarik ?

- Perjuangan Panda saat berlatih keras untuk belajar kungfu dengan Master Shifu

- Ketika panda pulang ke rumah, dan ayahnya memberikan kunci rahasia mie spesialnya dan akhirnya membangkitkan kepercayaan diri sang panda dan akhirnya dapat mengalahkan musuh besarnya

2. Value atau nilai-nilai apa yang bisa saya terapkan setelah nonton film tersebut, untuk diri saya sendiri ?

- Untuk mencapai mimpi atau tujuan yang kita harapkan itu membutuhkan perjuangan yang keras

- Butuh kepercayaan yang tinggi ketika kita ingin mencapai suatu tujuan, artinya bahwa kita harus yakin dan percaya bahwa kita mampu untuk mencapai tujuan yang kita inginkan.

- Kemarin adalah sejarah yang artinya bahwa perbuatan yang kita lakukan kemarin sebagai cermin atau pelajaran bagi kita untuk manapaki langkah selanjutnya

- Sekarang adalah hadiah, yaitu hadiah dari apa yang kita lakukan kemarin.

- Besok adalah misteri, manusia hanya berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai cita- citanya dan tentunya disertai doa kepada-Nya,tapi hasil akhirnya Tuhan yang menentukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar